HD Aller Bee-Gone

Rp 359.000


HD Aller Bee-Gone
Isi : 48 tablet
HD Aller Bee-Gone ialah produk untuk kesehatan yang berguna dalam membantu masalah seputar alergi hingga menjadi rekomendasi khusus bagi orang-orang yang mengidap penyakit alergi. HD Aller Bee-Gone juga membantu dalam meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh terhadap alergen (penyebab alergi) sehingga Anda tidak akan mudah terkena alergi di masa mendatang. HD Aller Bee-Gone terbuat dari bee pollen dengan campuran 22 macam jenis tumbuhan obat.
HD Aller Bee-Gone adalah suplemen kesehatan untuk membantu permasalahan alergi yang terjadi pada manusia sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah alergi, seperti alergi kulit, alergi makanan, rhinitis alergika, asma, dll.
Mengapa HD Aller Bee-Gone?
– Produk untuk alergi yang beredar di pasar biasanya hanya membantu meredakan serangan alergi saja. HD Aller Bee-Gone berbeda karena produk ini mampu membantu menaikkan sistem imunitas (kekebalan) tubuh sehingga mampu lebih kuat menghadapi penyebab alergi.
– HD Aller Bee-Gone tidak menyebabkan ketergantungan pada yang mengkonsumsinya.
– HD Aller Bee-Gone juga dikonsumsi oleh Senator senior USA, Tom Harkin. Ia adalah seorang penderita alergi selama 30 tahun lebih dan tidak ada produk kesehatan yang mampu memperbaiki penyakit alergi yang ia derita. Namun setelah mengonsumsi HD Aller Bee-Gone, Tom Harkin segera bebas dari alergi yang dideritanya hanya dalam kurun waktu 1 minggu. Namun hasil yang Anda peroleh dapat saja berbeda karena banyak faktor lainnya.
Perpaduan bee pollen dan 22 bahan herbalnya bekerja untuk:
– Membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif, seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin, dan alergi kulit karena kosmetika, perubahan cuaca, udara atau makanan.
– Membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
– Membantu mengurangi kepekaan terhadap alergen (penyebab alergi).
Beberapa Komposisi HD Aller Bee-Gone:
Barberry root (akar): bersifat anti-histamin untuk melawan penyempitan rongga pernapasan dan menurunkan produksi lendir yang menganggu serta mampu sebagai anti-radang.
Mullein: berkhasiat untuk menghambat perkembangan bakteri yang menyebabkan terinfeksinya rongga pernapasan.
Marshmallow root: memperbaiki iritasi dalam mulut dan rongga kerongkongan.
Batang ek: meredakan batuk, bengkak di kulit, dan radang atau infeksi mulut dan rongga kerongkongan.
Slippery elm: memperbaiki iritasi di tenggorokan.
Saran HD :
1. Agar mencapai hasil optimal, disarankan konsumsi HD Aller Bee-Gone dengan HD Bee Propolis hingga reaksi alergi menghilang.
2. Untuk membantu perawatan penderita asma, disarankan konsumsi HD Aller Bee-Gone dengan HD Bee Propolis dan HD Clover Honey.
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. PRODUK SEHAT LEBAH - All Rights Reserved
Support : Johny Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger