ROYAL JELLY LIQUID

Rp 560.000



HD Royal Jelly Liquid
Royal jelly adalah sebutan populer untuk susu lebah yang diproduksi oleh kelenjar hipofaringeal lebah perawat. Royal jelly adalah satu-satunya produk perlebahan yang dihasilkan oleh tubuh lebah itu sendiri. Royal jelly membuat perbedaan yang sangat mencolok terhadap lebah yang mengkonsumsinya.
Karena ratu lebah mengkonsumsi royal jelly seumur hidupnya, ratu lebah dapat hidup hingga 40x lebih lama daripada lebah pekerja yang hanya mengkonsumsi royal jelly selama tiga hari pertama hidupnya. Ratu lebah juga mampu memproduksi telur hingga sebanyak 2000 butir sehari dibanding dengan lebah lain yang tidak menghasilkan telur sama sekali alias mandul.
HD Royal Jelly terbukti membantu:
– Memiliki efek antipenuaan yang membuat terlihat awet muda.
Regenerasi sel/peremajaan sel tubuh yang rusak.
– Memperbaiki sistem syaraf, cocok untuk penderita stress, migrain, vertigo, sulit tidur (insomnia), dan sering gugup.
– Memperpanjang ekspektasi rentang hidup karena membuat tubuh lebih sehat.
– Meningkatkan produksi kolagen sehingga mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit.
Memperbaiki sistem reproduksi, termasuk membantu meningkatkan kesuburan suami-isteri, meningkatkan kualitas sperma, memperbaiki kualitas sel telur, mengatasi nyeri haid, mengatasi haid tidak teratur, menghambat menopause dini dan menjaga kesehatan sistem reproduksi setelah menopause.
Meningkatkan daya ingat dan melindungi sistem saraf.
Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium dan menstimulasi pembentukan tulang.
– Mengandung vitamin yang bermanfaat untuk rambut, kulit dan kuku.
– Jika digunakan sebagai masker wajah secara berkala, bisa membuat kulit wajah lebih kenyal, tampak lebih muda, kencang dan bercahaya. Bermanfaat bagi para wanita menjelang/setelah menopause untuk mempertahankan keremajaan kulit.
Tersedia dalam :
HD Royal Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal.
HD Royal Jelly Tablet yang dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal. (Bagi yang sering bepergian keluar kota)
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. PRODUK SEHAT LEBAH - All Rights Reserved
Support : Johny Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger